MENERIMA PESANAN BUKU-BUKU NIKAH DALAM NEGERI MAUPUN LUAR NEGERI SMS / CALL KE 0896-9390-6557

Aku Pingin Nikah

Ikhwan tergoda akhwat dan akhwat tergoda ikhwan, sudah sering terjadi. Saat melihat sosok akhwat, seorang ikhwan bisa bergetar hatinya. Sebaliknya, saat melihat sosok ikhwan, akhwat juga bisa bergetar hatinya. Perasaan ingin memiliki pun saling berkecamuk dalam hati. Bagaimana bila kita sering merasakan godaan itu setiap saat?.

Bagaimana kita bisa berkonsentrasi dalam perkuliahan, bila bayangan-bayangan lawan jenis senantiasa menjejali pikiran? Padahal, sebuah penelitian menyimpulkan bahwa “Gejolak seksual dapat menyebabkan orang muda usia 19-25 tahun menjadi Low Achievers atau orang yang berprestasi rendah.

 Mereka yang menjadi Low Achievers ini terutama yang memiliki dorongan biologis yang sangat tinggi, tetapi terhambat dalam memenuhi kebutuhannya.” Karena itulah, menikah pada masa ini adalah saat yang tepat. Saat godaan terus menerpa, ada obat yang akan menyejukkan pandangan mata dan meredakan gejolak jiwa. Berduaan tidak menimbulkan fitnah. Selamat dari gunjingan. Insya Allah, menikah lebih membawa kemaslahatan. Asyiknya menikah itu Apalagi saat masih kuliah Bisa ke kampus bersama Saat pulang juga berdua Asyiknya menikah itu Bikin mata pada iri Biarin saja Salah sendiri tidak berani

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment