MENERIMA PESANAN BUKU-BUKU NIKAH DALAM NEGERI MAUPUN LUAR NEGERI SMS / CALL KE 0896-9390-6557

Pernikahan Super

Wahai putriku, esok engkau akan pergi dari rumah tempatmu bernaung, tempatmu beranjak besar. Pergi kepada seorang laki-laki yang tidak engkau kenal dan teman hidup yang belum engkau dalami lapisan watak dan tabiatnya. Wahai putriku, pelihara untuknya sepuluh perkara dengan begitu engkau akan bahagia.
Pertarna dan kedua, legowo dengan sikap puas menerima apa adanya, mendengarkan dan taat pada perintah-perintah baiknya.
Ketiga dan keempat, perhatikanlah tempat ke mana tatapan mata dan penciuman hidungnya tertuju. Jangan sampai matanya tertuju kepada dirimu ketika engkau dalam keadaan jelek dan jangan sampai ia mencium sesuatu yang tidak harum.
Kelima dan keenam, memperhatikan waktu tidur dan makannya, sebab gangguan tidur berupa perut kosong dapat menjadi pemicu kemarahan.
Ketujuh dan kedelapan, menjaga harta bendanya dan memelihara keluarganya, mengelola harta bendanya dengan perhitungan sebaik-baiknya, mengurusi anaknya dengan pendidikan yang baik.
Kesembilan dan kesepuluh, janganlah engkau melawan perintahnya, jangan bukakan rahasianya. Jangan engkau senang di depannya ketika ia sedang bersusah hati dan jangan pula engkau bermuram durja di hadapannya jika ia sedang bahagia.
Kutipan nasihat Ummu Iyas kepada anaknya menjelang malam pernikahannya.

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment